Rasakan 4 Sensasi Traveling Ke Luar Negeri Padahal Ada Di Bandung!


Belakangan traveling ke manca negara menjadi target banyak orang. Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, nuansa yang baru, perbedaan musim, kekayaan culture setempat serta pengalaman pergi ke luar negeri seolah menjadi daya tarik tersendiri. Sayangnya, karena masalah biaya yang tidak sedikit serta pengurusan administrasi dokumen keberangkatan, tidak semua orang bisa menikmati traveling ke manca negara. Namun kamu tidak perlu khawatir. Kini kamu bisa merasakan sensasi traveling ke luar negeri tanpa perlu bepergian jauh, mengeluarkan biaya besar atau pun direpotkan dengan urusan dokumen keberangkatan. Bandung menawarkan berjuta pengalaman baru seolah kamu berada di luar negeri dengan beberapa destinasi wisatanya yang kekinian. Tidak hanya bagi para milenial, pengalaman traveling luar negeri ala Bandung cocok untuk kamu kunjungi bersama buah hati. Selain berlibur, mereka juga bisa mempelajari keragaman budaya lain dengan cara yang menyenangkan.

Tawarkan Nuansa Luar Negeri, 4 Destinasi Ini Ada Di Bandung!

Kota yang terkenal dengan ikon Gedung Sate ini memiliki daya tarik yang akan membuat antusias wisatawan. Dengan iklimnya yang bersahabat, tak ayal Bandung sering dijadikan destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Tidak hanya wisatawan daerah setempat namun dari luar pulau pun tertarik berkunjung ke Bandung. Mulai dari wisata edukasi sampai wisata alam bisa kamu nikmati di Kota Kembang satu ini. Kini Bandung memiliki destinasi wisata yang bisa mengantarkan kamu traveling ke luar negeri. Penasaran? Berikut telah kami rangkumkan beberapa destinasi wisata di Bandung yang mampu memberikan kamu sensasi traveling ke luar negeri. Simak ulasan mediawisata berikut ini!

1. Serunya Mencicip Korean Street Food Di Little Seoul

Bagi kamu pengikut setianya Ria SW, kini kamu tidak perlu mupeng lagi karena melihat sederet korean street food yang dicicipi YouTuber lincah satu ini. Kamu bisa datang ke Little Seoul, Bandung untuk mencicipi sejumlah korean street food. Tidak hanya jajanan saja, kamu juga bisa merasakan nuansa ala-ala Seoul, Korea dan mengoleksi foto di berbagai spot persis seperti di Korea. Jangan lupa juga untuk mencoba hanbook, baju adat Korea yang super imut!

2. Menyaksikan Pertunjukan Barong Sai Di Chinatown, Bandung

Tidak sulit menemukan orang China di sejumlah negara lain. Termasuk halnya Indonesia. Dengan kehadiran Chinatown, kamu tidak perlu jauh-jauh pulang ke kampung halaman dan melepaskan rindu. Dibangun dengan dominasi warna merah khas China, Chinatown, Bandung mampu membuat kamu merasakan seolah berada di China. Begitu datang ke Chinatown, mata dan telingamu akan dimanjakan dengan arsitekstur serta alunan musik khas China. Tidak sampai di sana saja, kamu juga bisa melihat aksi Barong Sai serta berfoto di spot-spot yang kece.

3. Rasakan Berjalan-jalan Ke Jepang di Kyotoku, Bandung

Floating Market Bandung menawarkan tiga destinasi baru yang bisa kamu kunjungi. Salah satu di antaranya adalah Kyotoku, destinasi bernuansa Jepang. Berjalan-jalan dengan suasana ala-ala Jepang lengkap dengan pakaian khasnya. Tidak jauh dari sana, kamu juga bisa mampir ke Rainbow Garden dan rasakan berada di tengah-tengah hamparan bunga.

4. Terjebak Di Dunia Peri, Dijamin Seru

Beralih dari suasana Asia, kini kamu bisa melipir ke dunianya para peri. Berlokasi di Cibodas Bandung, Fairy Garden ini mengusung tema negeri dongeng berisi peri-peri. Selain berfoto dengan spot kekinian bersama para peri, kamu juga bisa datang ke Bouncy Castle, Florania, Lola's Library dan bermain Trampoline.